Accesstrade Cara Lain Pasang Iklan Dapet Duit Di Blog Selain Adsense


Cara mudah mendapatkan duit dari blog, terutama blog indonesia. Salah satu cara mendapatkan duit dari blog yaitu menempatkan code iklan dari adverstiser ke dalam blog atau artikel yang anda buat, banyak para blogger mendaftarkan diri di program periklanan google seperti google adsense. 

Banyak dari mereka berhasil diterima google dan menikmati hasil jerih payah mereka setiap hari membuat artikel dan menampilkan iklan dari google di blog mereka. Namun tidak sedikit pula yang tidak berhasil diterima oleh google dan menikmati penghasilan dari mbah google ini.

Bagi anda yang belum diterima blognya oleh google jangan berkecil hati, karena ada alternatif untuk mendapatkan uang dengan cara yang sama, melalui situs accesstrade anda bisa mendaftarkan diri menjadi publisher disana dan memperoleh code iklan advertiser untuk ditempatkan diblog yang anda miliki.

Apa Itu Accestrade??

ACCESSTRADE adalah platform afiliasi asal Jepang yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2013.
Fungsinya ACCESSTRADE adalah sebagai penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website yang ingin memasang iklan di web/blog nya. ACCESSTRADE memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi.

Apa itu Advertiser?

Advertiser adalah Anda pemilik produk yang tertarik untuk berpromosi secara optimal dengan biaya yang efisien.

Apa itu Publisher?

Publisher adalah Anda yang memiliki blog/website dan tertarik memasang iklan untuk mendapatkan penghasilan, silahkan klik disini.

Mengapa anda saya recomendasikan bergabung dengan Accesstrade?

1. AKURAT

Sistem ACCESSTRADE memberikan pencatatan yang detail dan akurat dari setiap jumlah kunjungan, jumlah klik sampai jumlah transaksi yang terjadi. Catatan ini bisa di dilihat perbulan atau perhari.

2. INOVATIF

ACCESSTRADE menawarkan fitur unik yang tidak dimiliki oleh platform lain, yaitu custom link. Dimana publisher bisa memilih gambar sendiri untuk bannernya atau memilih landing page tertentu pada link afiliasinya.

3. EFISIEN

Dengan memasang iklan melalui afiliasi ACCESSTRADE, advertiser hanya membayar komisi hanya ketika terjadi transaksi. Dengan demikian biaya yang dikeluarkan menjadi lebih efisien.

PARTNER DARI ACCESSTRADE

Iklan - iklan yang mungkin akan tampil di blog anda sebagian besar adalah partner dari accestrade yaitu: Bank Sinarmas, Nakedo, Hotel.com, Maskulin, Otonista, Zalora, SportDeca, Monroe, PerfectBeauty.me, Cekpremi, Reebonz, Telunjuk.com dan masih banyak lagi yang lainnya.

TEAM KERJA ACCESSTRADE

1. Takashi Matsuura / CEO

Takashi memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam pemasaran digital di Jepang. Selain itu, ia memiliki beberapa pengalaman Online to Offline Bisnis dan pengembangan bisnis E-commerce lintas batas.

2. Dian Dwiwindarti / Business Development Manager

Dian memiliki pengalaman di bidang manajemen dan CRM di perusahaan nasional dan multinasional. Dia juga memiliki pengalaman dalam managing diperusahaan digital.

3. Prayudho Rahardjo / IT Development Manager

Prayudho memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang multimedia, internet dan bisnis telekomunikasi. Ia juga memiliki pemahaman mendalam tentang Pemrograman Web, Database, Pemrograman Mobile dan Aplikasi Mobile.

Minimal Payout: Rp. 200.000

Publisher akan mendapatkan komisi atau bayaran / fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), ataupun fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.

CPA atau Cost Per Action adalah jenis iklan bagi Advertiser, yang ditagih berdasarkan Action/ Transaksi yang disepakati, contohny per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.

Jenis iklan yang ditawarkan dalam bentuk: Banner, Text Link, Custom Link dan Newsletter

Bagaimana anda mendapatkan uang? Pastikan anda setiap action di web anda sudah disetujui (approval), pastikan juga anda sudah memasukkan bank info di "Manage Profile" Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).

KONTAK PERSON ACCESSTRADE

Kantor Taman E3.3 Unit C-6, 5th Floor
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung
Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan
Jakarta Selatan 12950. Indonesia  
No. Telpn: +6221 57901762
Email: info@accesstrade.co.id 
web: interspace.co.id
FB: https://www.facebook.com/InterspaceIndonesia

Itulah cara lain mendapatakan uang dari blog berbahasa indonesia selain dari adsense anda bisa mendaftar pada situs accesstrade. Semoga artikel kali ini tentang Accesstrade Cara Lain Pasang Iklan Dapet Duit Di Blog Selain Adsense dapat bermanfaat bagi anda.



Belum ada Komentar untuk "Accesstrade Cara Lain Pasang Iklan Dapet Duit Di Blog Selain Adsense "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel