3 Artikel Tentang Adsense Yang Wajib Kamu Baca..! - depreso.blogspot




3 Artikel tentang adsense, ada banyak situs online yang membahas tentang adsense mulai dari hasil pemikiran sendiri sampai hasil AGC atau copy paste. Bagi kamu yang baru memulai bisnis google adsense, kamu wajib membaca artikel saya kali ini.

Artikel saya kali ini membahas 3 situs populer yang membahas artikel tentang google adsense, ke 3 situs ini mungkin tidak membahas tentang adsense secara mendetail dari A sampai Z, namun secara isi artikel ini memiliki bobot dan daging yang artinya isi nya sangat berguna jika kamu baca dan pelajari.

3 Artikel tentang Adsense
Berikut ini ketiga situs dimana artikelnya membahas tentang adsense dan blogging, simak dan baca dengan keadaan santai dan rilex agar otot otak tidak tegang dan ilmu yang dibaca bisa bermanfaat. Beberapa kriteria situs yang membahas tentas adsense dengan kualitas artikel yang baik, berikut ciri-cirinya:

1. Penulis situs sudah berpengalaman, apa yang ditulisnya pasti sesuai pengalamannya secara langsung

2. Ketika kamu membaca artikelnya, kamu akan merasakan secara langsung prosesnya

3. Setiap yang dibahas dalam artikel tersebut, banyak berguna 

4. Apa yang kamu cari dan butuhkan sudah lengkap dibahas dalam isi artikel tersebut





Rohadiright adalah sebuah situs yang membahas mengenai "google search console, panduan lengkap dan cara penggunaannya" menurut penulis artikel yang dibahas oleh pemilik situs rohadiright ini sangat lengkap isinya dalam menjabarkan cara submit artikel di google console, dimana banyak pemula kesulitan dalam mensubmit artikelnya di google console ini.

Beberapa poin penting anda harus tahu apa yang dibahas dalam artikel yang ada di situs rohadiright ini, berikut poin - poinnya:

1. Cara mendaftar di google search console

2. Ulasan tentang fitur-fitur yang ada di google console

3. Dibahas tentang lalu lintas penelusuran search traffik

4. 7 pengaturan untuk google console

5. Cara optimasi website menggunakan google search console

6. Menganalisa traffik website

7. Bagaimana mengoptimasi keyword yang paling sering muncul di serp

8. Menganalisa backlink website

9. Bagaimana anda memperbaiki kesalahan perayapan

10. Bagaimana kamu membuat halaman website cepat terindex

11. Bagaimana caranya anda menambah peta situs web anda

12. Cara mengintegrasikan google search console dan google analytics


Lengkap bukan?? itulah mengapa sampai saat ini artikel tersebut memperoleh 243 komentar dan 490 share ke sosmed. Bisa dibayangkan berapa traffik perharinya yang masuk ke situs blog rohadiright ini. So, apakah artikel tersebut berguna bagi anda? kunjungi dan baca sendiri biar anda tahu jawabannya.


Wahyu iwe adalah sebuah nama / url situs dimana ada salah satu artikelnya yang membahas tentang google adsense yaitu "Cara upgrade adsense hosted ke nonhosted terbaru", bagi anda yang ingin upgrade akun adsense dari hosted ke nontosted atau akun resmi google maka anda wajib baca artikel ini sangat bermanfaat dan mudah dipraktekkan caranya.

Adapun poin - poin penting yang dibahas dalam artikel diblog wahyu-iwe adalah: 

1. Mengetahui bedanya akun google adsense hosted youtube dengan adsense hosted blog

2. Mengetahui apa itu akun google adsense non hosted

3. Apa yang harus anda persiapkan sebelum upgrade akun hosted ke non hosted

4. ketahui langkah-langkah upgrade adsense hosted ke non hosted

5. Bagaimana cara memparse code iklan adsense

6. Bagaimana cara pasang code iklan tanpa parse

7. Ada tips nya juga loh...!!


Lengkap bukan? jadi bagi anda yang sedang mencari informasi tentang cara merubah akun hosted ke akun nonhosted sempatkan berkunjung ke situsnya wahyu-iwe semua sudah lengkap diulas disana jadi cari artikel yang benar - benar memberikan manfaat lebih buat anda bukan hanya artikel copas yang gak berguna.

3. Cerita Blogger ( Depreso )

Depreso adalah nama sebuah situs / blog bukan nama obat obatan atau kata lain pengganti kata depresi ya, karena depresi adalah nama untuk orang yang pemikirannya terganggu atau tidak sehat dalam artian orang tersebut tidak sedang bergembira, beda dengan nama blog depreso ini penulisnya selalu bergembira.

Apa sih yang dibahas disitus depreso tentang adsense? salah satu artikel depreso yang menarik untuk dibahas kali ini adalah "Cara gila meningkatkan traffik blog dan penghasilan adsense - gratis ebook", ada banyak manfaat yang bisa anda praktekkan cara meningkatkan traffik blog lewat share ke akun sosmed dan meningkatkan klik dari pengunjung sosmed.

Apakah artikel ini lebih berbobot dibandingkan 2 artikel diatas? jawabannya ke tiga artikel ini saling berkaitan, jadi ke 3 artikel yang diulas diartikel saya ini semuanya berbobot dan sangat bermanfaat. Poin - poin penting yang dibahas pada artikel di depreso tersebut diantaranya:

1. Mengulas ulang ebook gratis dimana isinya tentang cara membuat akun facebook amerika

2. Apa itu konsep rahasia high paying keyword

3. Cara membuat web dengan nice sesuai HPK dengan blogspot

4. Cara memilih template dan layout yang tepat

5. Membuat artikel yang populer

6. Cara meningkatkan CTR pada blog anda

7. Menetapkan kompetitor menemukan persaingan terendah di blog anda

8. Tutorial menggunakan keyword suggestion tool


Lengkap bukan isi pembahasan artikel di depreso tersebut, dilengkapi dengan ketiga situs diatas semoga ilmu anda semakin bertambah dan semangat anda untuk mengejar penghasilan perdana dari google adsense bagi pemula jadi semakin mudah.

Saran dari admin sebelum anda membaca setiap artikel di ketiga situs diatas tentang adsense, adsense nonhosted, google console, ada baiknya anda mencari tempat yang nyaman dan aman agar membaca anda menjadi menyenangkan, serta ilmu yang didapat bisa diserap dengan mudah dan dalam prakteknya pun akan sangat mudah.

jangan lupa kunjungi artikel lainnya berikut ini:


Belum ada Komentar untuk "3 Artikel Tentang Adsense Yang Wajib Kamu Baca..! - depreso.blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel