Cara Mendapatkan 50 Dollar Melalui Facebook, Seperti Ini Caranya

Selamat pagi, bagaimana mendapatkan 50 dollar melalui facebook? Sebuah pertanyaan yang layak di ungkapkan dan di telusuri bagaimana bisa dengan facebook anda bisa memperoleh penghasilan. Ternyata bukan melalui facebook anda bisa memperoleh 50 dollar tersebut melainkan melalui blog yang ada iklan adsensenya dengan mempromosikan blog anda melalui facebook, sehingga blog anda ramai dikunjungi dan pundi - pundi dollar pun bisa anda dapatkan.

Teknik Rahasia Menghasilkan $50 melalui Facebook

cara mendapatkan uang dari internet
Cara Mendapatkan 50 Dollar Melalui Facebook

1. Buat sebuah blog gratisan di blogger.com
2. Daftar akun google adsense untuk memperoleh penghasilan
3. Daftar facebook untuk promosikan blog anda


Langsung saja kita bahas satu per cara mendapatkan uang dari internet salah satunya melalui facebook, mungkin selama ini anda termasuk orang yang ingin tahu dan mencoba bagaimana caranya mendapatkan dollar lewat google adsense, namun kebanyakan yang terjadi adalah: hasilnya nol besar, ribet, bingung memilih domain dan hosting, bingung milih nice yang tepat dan gak punya uang dan waktu yang cukup. Sekarang tidak lagi dengan teknik ini gratis ini anda akan memperoleh penghasilan secara siknifikan.

1. Buat Sebuah Blog Gratisan Di Blogger.com

Pertama -tama untuk memperoleh dollar atau penghasilan anda wajib mempunyai sebuah blog atau website untuk bisa bergabung dengan situs penghasil dollar seperti google adsense. Anda tidak perlu ribet dan pusing dengan bahasa pemrograman seperti hal nya anda membuat sebuah situs pribadi, dengan anda membuat blog di blogger.com siapapun anda pemula atau gaptek sekalipun bisa dengan mudah membuat blog.

Anda tidak hanya sekedar membuat blog lalu ditinggalkan begitu saja, anda harus membuat sebuah artikel setiap harinya agar blog anda bisa di daftarkan di adsense.com. Di sarankan anda hanya membuat satu nice saja dan fokus pada pembahasan yang sama sampai anda memperoleh akun adsense anda, jangan pernah mengganti template blog apabila blog anda dalam masa review oleh google. Jika hal itu anda lakukan maka sudah dipastikan akun anda akan mudah di tolak.

2. Daftar Akun Adsense Untuk memperoleh Penghasilan

Poin ke dua ini, ketika blog anda sudah siap dengan artikel yang cukup untuk di monetize, saatnya anda daftarkan blog anda tersebut di adsense.com. Sebelumnya anda harus tahu apa itu adsense? adsense adalah sebuah program yang bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan, uang tambahan melalui internet dengan cara memasang iklan google adsense pada website atau blog milik anda.

Isi iklan adsense yang nantinya muncul dalam blog anda akan menyesuaikan dengan isi konten blog anda. Misalnya, jika konten situs anda membahas tentang mobil atau otomotif, maka kemungkinan besar iklan adsense yang muncul adalah iklan - iklan tentang otomotif. Sistem google akan men-scan isi blog anda dan mengirim iklan yang relevan atau sesuai.

3. Daftar Facebook Untuk Promosikan Blog Anda

Disinilah kunci sukses anda memperoleh penghasilan dari adsense melalui facebook. Ada beberapa teknik rahasia yang bisa anda praktekan.

TEKNIK PERTAMA ( Buat Akun Facebook )

Hari ini masih belum bisa buat akun facebook, anak kecil aja sudah bisa dan mahir menggunakan facebook masa anda masih gaptek aja. Berikut ini 5 poin teknik rahasianya, yang harus anda lakukan:
  1. Buatlah 50 akun facebook amerika yang terlihat natural
  2. Buatlah nama dan alamat anda sesuai dengan data di amerika, anda bisa cari di www.fakenamegenertaor.com
  3. Buatlah profile wajah di facebook dengan wajah orang amerika, usahakan wajah wanita. Anda bisa ambil di www.vk.com, www.tagged.com, www.pinterest.com
  4. Gunakanlah lightshoot untuk capture foto ( silahkan ambil gratis ) di https://app.prntscr.com/en/download.html
  5. Profile wajah bisa ambil wanita sexy lebih disarankan tapi jangan yang fulgar.
Berikut ini cara membuat akun facebook US ( amerika ) nya, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  1. Siapkan 50 nomor kartu telepon 
  2. Digunakan untuk verifikasi akun
  3. isilah profile akun hingga 100% agar terlihat natural
  4. Akun profile meliputi tempat tinggal, kota asal, pekerjaan dan pendidikan semuanya amerika
  5. Kota - kota besar di amerika, untuk referensinya bisa ambil dari wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_kota_di_Amerika_Serikat_menurut_jumlah_penduduk
  6. Jika akun profile facebook lengkap, maka secara otomatis facebook akan menampilakan berita yang sedang trending saat ini, sesuai negara masing-masing disebelah kanan laman, jadi tidak perlu repot - repot mencari berita yang lagi hot.
Ada cara lain membuat akun facebook yang lebih mudah, berikut caranya:
  1. Gunakan smartphone android untuk membuat akun gmail
  2. Di akun gmail yang sudah di buat melalui android, buatlah akun gmail anda melalui PC / Komputer
  3. Buatlah akun multi crome untuk setiap akun gmail yang sudah dibuat 
  4. dari setiap akun crome buatlah akun facebook yang sudah kita ambil idenya dari fake namegenerator
  5. Dengan cara ini anda tidak perlu lagi memverifikasi nomor.
Lalu bagaimana caranya membuat multi akun crome, berikut caranya:
  1. Bukalah browser crome
  2. Klik pojok kanan atas yang berupa 3 garis, klik setting, klik add person, isilah profile dengan nama yang sudah kita dapat dari fake namegenerator 
  3. Lakukan sampai punya 50 akun crome.
Apa yang harus anda lakukan jika anda sudah mempunyai 50 akun facebook? 
  1. Setelah anda punya 50 akun cloningan, maka lakukanlah postingan berupa artikel dari blogspot dengan nice yang sudah anda tentukan, baik di timeline sendiri maupun di group yang anda ikuti.
  2. Masuklah ke group - group dengan niche yang sesuai blog yang anda buat
  3. Lakukan add friends, confirm. Like dan share agar terlihat natural.
  4. Lakukan add frined max 15 orang perhari, masuk ke group hanya 1 group per hari, confirm max 100 orang per hari.
  5. Agar maksimal, setiap akun facebook kloningan kita harus memiliki setidaknya 100 teman.
  6. Pilihlah hanya teman yang dari USA / amerika atau eropa saja untuk anda add friend. Biasanya dari india, arab atau afrika lebih tertarget.
  7. Setelah memposting satu artikel, silahkan lakukan tagging ke 49 akun yang lain.
  8. Rawatlah ke 50 akun kloningan ini baik-baik, jagalah selayaknya akun utama anda
  9. Cara diatas adalah dengan cara tertarget
  10. Bila ingin mendapatkan dollar maksimal buatlah akun kloningan lagi semampu anda.
TEKNIK KEDUA ( Konsep Rahasia High Paying Keyword )

Anda sudah memiliki 50 akun facebook kloningan, kali ini kita akan membahas blog apa yang akan anda buat dan niche apa yang paling baik? Sebelum membuat blog ada baiknya anda mencari niche untuk blog anda terlebih dahulu, saya rekomendasikan anda untuk mencari niche blog di www.keywordsy.com, www.keywordtool.io, www.adwords.google.com/KeywordPlanner paling cocok dan sangat bagus saya saranin anda menggunakan semrush tapi ini tidak gratis tapi berbayar.

Dengan anda menggunakan tool - tool diatas untuk mencari keyword dan niche yang potensial akan meningkatkan traffik blog anda dan meningkatkan CPC atau BPK penghasilan adsense anda per klik nya. Carilah keyword yang berbahasa inggris karena BPK nnya lebih besar dari keyword berbahasa indonesia namun harus di sesuaikan dengan bahasa blog anda juga.

TEKNIK KETIGA ( Buat Blog Dengan Niche Sesuai HPK Dengan Blogspot )

Setelah mengenal HPK dari keywordspy, tinggal 1 langkah lagi anda akan mendapatkan dollar. Selanjutkan anda akan membuat artikel dari blogspot. Kenapa saya memilih blogspot? ada 2 alasan:
  1. Blogspot ini adalah fasilitas gratis yang diberikan oleh google. Bawaan blogspot ini sudah responsive dan mobile friendly jadi gak perlu di otak atik lagi. Tinggal pakai nsaja.
  2. Alasan kedua kenapa pakai blogspot karena apabila artikel di blog anda telah melanggar TOS dari google, maka yang akan di hapus atau dibanned adalah blogspotnya bukan akun adsensenya, namun apabila anda menggunakan akun wordpress berbayar apabila anda melanggar TOS dari adsense kemungkinan besar anda akan kehilangan akun adsense anda bukan akun blog wordpress anda.
TEKNIK KEEMPAT ( Memilih Template Dan Layout Yang Tepat )

Pilihlah tema atau template yang disekelilingnya mampu memunculkan kode adsense yang anda buat. Biasanya tidak ada yang seperti ini bila bawaan dari blogspot, jadi anda harus mencarinya. Anda bisa memperoleh template yang bagus dan responsive di ww.arlinadzgn.com, www.mastemplate.com dan lain - lain.

BONUS

1. Mencari kata kunci yang dipakai di video youtube, kenapa video tersebut bisa tampil di halaman pertama

Untuk mendapatkan keyword sebuah video di youtube anda bisa ketik CTRL + U, lalu dilanjutkan dengan klik CTRL + F, di pojok kanan atas akan muncul kotak kecil, silahkan tulis keyword maka akanmuncul kata kunci yang dipakai video youtube tersebut.

Anda bisa juga menaruh kode ini dibagian bawah postingan, kode ini tidak akan terbaca dipostingan , ingat kode masih dalam bentuk html.

2. Gunakan selalu browser chrome karena relatif lebih mudah dalam pemakaian fitur penunjangnya, misalnya pemakaian ekstension invite facebook group.

3. Cara sederhana mengubah blogspot.co.id menjadi blogspot.com adalah dengan memasang esktension chrome berupa Hotspot Shield, Zenmate atau Hola. Silahkan di instal, ikuti caranya berikut ini:
  1. Masuk ke crome 
  2. Klik tool atau gambar 3 garis pada pojok kanan atas
  3. Pilih More Tools
  4. Pilih Extention
  5. Cari lalu klik more extensions
  6. Ketik Hotspot Shield
  7. Pilih aplikasi yang " Unblock proxy, Free VPN | Hotspot Shield "
  8. Add Extension
  9. Selesai
Artikel saya kali ini saya dapatkan dari isnpirasi saya membaca senbuah Ebook Bagaimana Cara Mendapatkan $50/Hari Dengan Teknik Asem Banget, terima kasih buat si penulis ebook sehingga saya bisa tahu teknik - teknik mendapatkan uang dari facebook dengan cara asem banget ini. 

Namun saya tidak bisa mencantumkan siapa nama penulis ebook ini karena saya tidak menemukan nama si sang penulis dalam isi ebook tersebut. Apabila anda ingin membaca ebook ini atau ingin lebih detail lagi mempelajari teknik - teknik mendapatkan dollar anda bisa mendapatkan ebooknya di " Ebook Gratis Cara Mendapatkan 50 Dollar Melalui Facebook ".

Artikel Yang Lagi Trending:






Sekian artikel hari ini tentang cara mendapatkan 50 dollar melalui facebook semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda sehingga dapat meningkatkan penghasilan adsense anda juga.

3 Komentar untuk "Cara Mendapatkan 50 Dollar Melalui Facebook, Seperti Ini Caranya"

  1. Komplit plitt.. Kaya jamu sidomuncul..
    Nice post gan, di tunggu kumbalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sip. terima kasih sudah berkunjung semoga artikel mendapatkan uang dari internet melalui facebook ini bermanfaat.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel