Mencari dan Menentukan Nice Market Yang Potensial | 2017

Pada malam ini saya akan menguraikan apa maksud dari judul postingan saya kali ini mengenai bagaimana mencari dan menentukan nice market yang potensial. Sebelum kita mulai bagaimana caranya simak dahulu ulasan berikut ini:

Berbicara soal nice market, anda harus tahu apa itu nice market? nice market adalah sebuah kelompok dalam lingkup terbatas namun memiliki kebutuhan, fanatisme atau ketertarikan pada bidang yang sama. Nice market dapat diartikan memancing ikan dalam kolam kecil, namun penuh dengan ikan - ikan lapar dan kita memancing dengan umpan yang mereka sukai.

Mass Market, di sisi lain diumpamakan memancing disebuah danau yang luas yang terisi dengan macam - macam ikan, besar dan kecil. Pemancing justru mengharapkan akan mendapatkan yang besar, namun ia mendapatkan umpan yang terbatas dan hanya disukai beberapa ikan saja. Pesaingnya mungkin ada yang menggunakan perahu dan jaring yang besar.


Sekarang pertanyaannya, mengapa memilih nice market? Kenapa anda harus memilih nice market karena anda akan sulit menentukan target yang jelas yang bisa jadi sasaran di mass marketing. Jika anda adalah pemula yang ada dalam tahap sekedar mencoba pasar dan mengadu untung atau jika berencana menggunakan adsense sebagai tujuan mencari keuntungan. Menemukan target dijalur "mass market" membutuhkan budget iklan yang besar dan biayanya hanya dilakukan oleh perusahaan besar dan mapan.

Mencari profitable nice, untuk mencari nice yang profitable anda dapat dilihat daftar high paying keyword terbaik: di www.keyword-list.com perhatikan seandainya ada topik yang anda kuasai atau setidaknya menarik. Jika telah menguasai bahan atau menyukai topik yang akan dibuat, tentu akan mempermudah kita menentukan situs yang berkualitas.


Catatan: content yang baik adalah kunci untuk memperoleh ranking tinggi dalam search engine

Training 1: 

Sekarang kita akan mencoba mencari "profitable nice market" berdasarkan keyword, ini akan membantu anda agar lebih mudah mengikuti proses secara lengkap, tujuannya nanti anda akan dapat mengulangi langkah ini berdasarkan keyword yang anda tentukan sendiri.

Melalui daftar keyword, kita bisa lihat bahwa "drug rehab" bisa berbiaya diatas $12.50 per click bagi pemasang iklan adwords. Bahkan ada keyword yang dihargai hingga $60 per click.

Selanjutnya yang akan kita lakukan adalah mencari informasi, apa kira - kira iklan yang akan ditampilkan berdasarkan keywords tersebut . Hal ini berguna untuk mengetahui berapa banyak biaya yang harus dibayar seorang pengiklan seandainya iklan ini ditampilkan.

Kita akan lakukan tes ini menggunakan tools dari situs overture. Overture adalah program periklanan sejenis adwords karena harga ini untuk pengiklan di overture, maka akan ada sedikit perbedaan dengan adwords tapi tetap bisa memberikan kita perkiraan yang pantas, berapa kira - kira uang yang bisa diterima saat menayangkan iklan dalam situs "nice anda".

Belum ada Komentar untuk "Mencari dan Menentukan Nice Market Yang Potensial | 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel