Melihat Strategi Optimasi yang digunakan Pesaing Situs Anda | 2017

Dengan melihat source kode dari situs pesaing, anda bisa melihat strategi optimasi apa yang pesaing gunakan dan anda bisa meneliti seberapa besar kekuatan yang dimiliki situsnya.
Bukalah: http://nickscape.net/recoveryzone/cocaine.htm

Untuk melihat source kodenya menggunakan internet explorer, klik menu "View" lalu "Source" lalu akan muncul secara otomatis program notepad dan halaman script html milik situs saingan anda tersebut. Saat melihat source kode tersebut, poin-poin inilah yang harus anda cari.

  1. Apakah mereka menggunakan keyword andadalam <title> tag situsnya? dalam contoh ini "Ya" dia memakainy. Mereka menggunakan keyword "cocaine addiction signs, symptons dan treatment". 
  2. Apakah mereka menempatkan key phrase "cocaine addiction symptons" dalam <h1> header tagnya? disini mereka sama sekali tidak menggunakan dalam <h1> header tagnya.
  3. Apakah mereka menebalkan, menggaris bawahi atau memiringkan font kalimat phrase "cocaine addiction symptons" dalam main body websitenya? dalam kasus ini mereka menebalkan seluruh teks yang ada, inilah yang bisa membuatnya gagal dalam strategi optimasi.
  4. Apakah mereka menggunakan image tag <alt> dan menempatkan phrase "cocaine addiction symptons" dalam tagnya? meskipun mereka telah menggunkannya, namun mereka tidak menggunakan key phrase anda.
  5. Apakah mereka telah menempatkan phrase anda pada awal setiap halaman dan pada akhir setiap halaman? lagi - lagi mereka tidak melakukannya.
Trik mengalahkan kompetitor:

Dengan mengetahui srtrategi apa yang dipakai dan tidak dipakai saingan, kita bisa mengetahui bagus tidaknya mereka melakukan optimasi situsnya untuk mendapatkan kompatibilitas dalam pencarian di search engine.

Anda bisa menerapkan trik ini untuk mengambil keuntungan dalam mendesain situs anda, misalnya contoh elemen-elemen optimasi yang telah mereka lakukan dengan baik, serta menambahkan atau memperbaiki elemen-elemen optimasi mereka yang kurang diperhitungkan.

Anda sekarang mungkin telah paham, sangat mudah untuk mengalahkan kompertitor berdasarkan strategi optimasinya dengan jalan menganalisa source kode pada situsnya.

Belum ada Komentar untuk "Melihat Strategi Optimasi yang digunakan Pesaing Situs Anda | 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel