Cara Mendapatan Birtcoin Dengan Cara Ngetik Captcha



Selamat pagi semua, pembahasan kali ini tentang "cara mendapatkan bitcoin" salah satunya dengan cara ngetik captcha dibayar bitcoin. Saya mempunyai ide ingin membuat sebuah artikel tentang bitcoin setelah saya membaca sebuah tread disebuah forum IAPD.
Cara Mendapatan Birtcoin Gratis

IAPD adalah sebuah forum online untuk belajar adsense dan blog, kali ini ada salah seorang anggota forum yang memposting sebuah artikel dengan judul "cara daftar akun bitcoin gratis di android".




+Mas Kojek   salah satu member yang membuat artikel tentang bitcoin dengan memperoleh 36 komentar menjadikan tread ini viral dan disukai orang lain, banyak orang yang ingin tahu apa itu bitcoin, bagaimana cara memperoleh rekening bitcoin sampai bagaimana cara mencairkan bitcoin.


Melalui pembahasan di google plus ini saya cetak kembali diblog saya ini agar lebih luas lagi bagaimana cara mendaftar akun bitcoin, inilah artikel tentang bitcoin yang kawan saya mas kojek posting sehingga menjadi viral di sosmed, berikut cuplikannya:

Cuplikan Tread Membuat Akun Bitcoin


Itulah cuplikan post dari mas kojek yang bikin viral, lalu bagaimana caranya "membuat akun bitcoin?" Berikut caranya:

Menurut mas kojek buatlah akun bitcoin di vip bitcoin caranya sangat mudah dan cepat, Cara registrasi akun bitcoin di vip bitcoin menurut mas kojek ( http://jelajahteknology.blogspot.co.id  ).


Jika anda sudah mempunyai akun bitcoin, saatnya anda mendapatan bayaran dari bitcoin dengan cara mengetik captcha di situs 2captcha. Hanya dengan ngetik captcha anda akan memperoleh dollar dan bitcoin dengan jumlah tertentu, setiap captcha yang anda masukkan akan dihitung dalam bentuk dollar. Lalu bagaimana caranya, ikuti petunjuknya berikut ini:
  1. Anda wajib daftar disitus 2captcha lihat detail Tutorialnya
  2. Pelajari cara kerja ngetik captcha lihat detail tutorialnya
  3. Pelajari juga trik meningkatkan penghasilan ngetik captcha
  4. Pelajari juga cara withdraw / pencairannya

Itulah 4 poin yang harus anda pelajari bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan cara ngetik captcha di situs 2captcha. Ada banyak cara memperoleh bitcoin lain hari saya akan bahas di sesi selanjutnya, jangan lupa di bookmark dan share agar orang lain mendapatkan informasi yang sama.



Artikel tentang Bitcoin lainnya:

1. Di Bayar Bitcoin Coinid Serius Membayar 2017

2. Cara Meningkatkan Penghasilan Bitcoin Dari Freebitcoin Dengan 1000 Akun

3. Nambang Bitcoin Gratis 2017

4. Aplikasi Android Penghasil Satoshi Bitcoin

5. Cara Cepat Mencairkan Dashcoin Menjadi Bitcoin Agar Bisa Dijual Jadi Rupiah 2017

1 Komentar untuk "Cara Mendapatan Birtcoin Dengan Cara Ngetik Captcha"

  1. Owhh.. Ia ia ia..
    Baru paham saya, ternyata beda nya sama akun jual beli dan penghasil bitcoin..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel