Bisnis Online Pay Per Click

PPC merupakan program atau bisnis online pay per click yang mana jika banner atau link suatu iklan diklik maka kita akan mendapatkan komisi, dan yang pasti komisi tersebut sesuai dengan ketentuan yang sudah diterapkan para pengiklan, bisnis online ppc sendiri sangat merupakan bisnis online yang begitu menjadi bisnis online paporit para blogger dan pemilik website karena selain gampang dan mudah untuk dijalankan bisnis online ini tidak harus fokus jadi bisa dikatakan kalau bisnis online ppc ini merupakan alternativ untuk penghasilan tambahan dari blog atau website, dan salah satu bisnis ppc yang digemari para blogger adalah google adsense. dimana google adsense sendiri membayar para blogger dari sekali klik yang valid. selain google adsense tentunya masih banyak lagi program-program ppc yang lainnya, baik ppc lokal maupun internasional.

Bisnis Online Pay Per Click

Merupakan sebuah program bisnis online yang diikuti dan menjadi bisnis online paporit para blogger baik dari kalangan blogger dalam negeri maupun blogger luar negeri, seperti yang sudah saya katakan di atas kalau bisnis online ini sangat gampang dan mudah, namun bagaimana caranya menghasilkan uang dari bisnis online ppc (pay per click) yang efektif. hal ini yang menjadi tanda tanya besar bagi sebagian dari para publiser bisnis online ppc. untuk menjawab pertanyaan ini saya ingin berbagi sedikit tips untuk untuk memaksimalkan pendapatan melalui program bisnis online ppc ini, dan mungkin ini bisa diterapkan untuk memaksimalkan bisnis online ppc anda.

Selalu Update Konten Blog

Untuk mendatangkan pengunjung ke blog atau website tentu penjadwalan update artikel harus sudah direncanakan. apalagi kalau kita menjadi seorang publihser dari google adsense hal ini mungkin sudah menjadi kewajiban, hal ini mungkin juga bisa dibilang kalau kita itu dituntut untuk lebih rutin mengupdate blog kita karena yang sudah kita ketahui kalau adsense menggunakan metode pencarian yang relevan dengan artikel kita untuk bisa menyesuaikan iklan yang akan ditampilkan pada blog atau website kita, dan perlu kita ketahui juga semua bisnis online ppc google adsense ini tidak beda jauh dengan ppc lainnya.

Membuat Konten Unik

Berusahalah untuk membuat konten yang unik, yang mana konten unik ini dapat menjadi senjata untuk menggait rejeki dari bisnis online ppc, bagi kita yang sudah menjalankan bisnis online dengan adsense hal ini harus kita terapkan karena konten yang unik merupakan kesukaan google adsense. selain itu konten yang unik merupakan ilmu dasar seo untuk menjaring semua pengunjung datang ke dalam blog kita. kalau kita bekerjasama dengan google dan masih menggunakan konten dari hasil copas (copy paste). siap-siap untuk menerima hasil banned atau penangguhan akun dari pihak google adsense. jadi kesimpulannya kita ini harus bisa bekerja dengan baik untuk menjalankan program ppc ini.

Mencari Backlink

Buat apa menjalankan bisnis online ppc dan harus mencarai backlink ini? jika mempunyai pertanyaan seperti itu maka jawabannya adalah, jangan salah bahwa menjalankan bisnis ppc sama halnya kita itu menjalankan optimasi seo Off-page. terus buat apa? karena backlink adalah peran penting untuk meningkatkan trafik ke blog kita. maka dengan semakin banyak backlink yang kita dapatkan maka semakin banyak pula pengunjung atau visitor datang ke blog kita dan hasilnya kalau kita ini mempunyai trafik yang baik kemungkinan pengunjung banyak yang klik dan itu sudah pasti kita ini akan mendapatkan uang yang lebih banyak dari bisnis online ppc tersebut.

Penempatan Iklan yang Efektif

Dan untuk yang terakhir ini adalah merupakan poin dari semua penghasilan kita dari bisnis ppc, jika kita salah menempatkan iklan maka itu akan membuat kita miskin dari program ppc. kalau trafik kita bagus namun untuk menempatkan iklan yang kurang efektif tentu tidak akan berbuah hasil dan hanya sia-sia. untuk itu penempatan iklan yang baik pada umumnya adalah di sidebar, header, dan dibawah postingan. tiga tempat penempatan iklan inilah yang begitu efektif dan akan mempunyai hasil klik terbaik dan sudah banyak dibuktikan oleh para blogger yang lain.

Itulah beberapa poin untuk meningkatkan penghasilan dari bisnis online ppc atau paid per click ini, yang mana semoga info ini bermanfaat bagi yang memulai bisnis online, khususnya bisnis online paid per click atau ppc ini.

Image result for sb1m
Cara bisnis online pay per click SB1M!

Bisnis Online Pay Per Click

2 Komentar untuk "Bisnis Online Pay Per Click"

  1. Nice artikel. Jangan lupa mampir gann. http://healthy-care0.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. txs gan udah berkunjung. link blog ente gak tersedia gan, salah masukin link kayaknya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel