Apa sih Resseler dan Dropship itu ?

Apa sih Resseler dan Dropship itu ?



sahabat bloger setelahnya saya membahas tentang Mengenal Internet Marketing pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Resseler dan Dropship.

Semakin maraknya bisnis online muncul istilah baru yang biasa disebut dengan Resseler dan Dropshiper, emang bagi kita yang sudah berkemelut didunia BO sudah tidak asing lagi mengenai istilah Resseler dan Dropsipher.

Disini saya akan menjelaskan arti Resseler dan Dropshiper bagi sahabt bloger yang masih bingung membedakan antara Resseler dan Dropshiper.

Ok sebelum disimak siapkan dulu ya baca awas bacanya dengan teliti karena antara Resseler dan Dropsipher itu pengertiannya sangat hampir sama namun ada sedikit berbeda, yuu simak aja ya.

1. Resseler


reseller online adalah pelaku bisnis atau orang yang menjual kembali produk maupun jasa dari distributor, produsen atau reseller yang telah mereka gandeng, biasanya Resseler ialah yang membeli barang dan dijual kembali secara online dia mengambil sedikit keuntungan dan dia sendiri yang melakuakn packing serta Delivery.

2. Dropship


sebuah teknik untuk pemasaran online dimana para pelaku bisnis toko online atau penjual tidak perlu menyimpan stok barang banyak, karena saat mendapatkan orderan dari konsumen maka penjual langsung meneruskan orderan dan detail pengiriman kepada produsen, distributor atau supplier yang sudah mereka gandeng.



Dari kedua istilah diatas sebenarnya sama saja mencari keuntungan dengan cara berjualan online tapi yang lebih enak dan asyik menurut saya adalah dropshiper karena tidak perlu stok barang, packing dan delivery. Dropshiper cukup dengan mempromosikan sebuah katalog nanti yang berurusan dengan packing dan delivery yaitu produsen.

Ada banyak cara bagi kita sebenarnya untuk menghasilkan uang tergantung dari kitanya dalam memanfaatkan media sosial yang ada untuk kita jadikan sebagai wadah promosi BO kita seperti Facebook, BBM, WA, Line dan sebagainya.

Ok. Sahabat blogger silahkan pilih dan tentukan sistem BO apa yang akan sahabat pilih Reseller atau Dropshiper yang penting kita jujur pasti akan membuahkan hasil

Belum ada Komentar untuk "Apa sih Resseler dan Dropship itu ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel