Cara Mudah dan Akurat Mencari Refferal Berdasarkan Minat

Selamat malam, kali ini saya akan membahas Cara Mudah dan Akurat Mencari Refferal Berdasarkan Minat. Pernah tidak anda mempunyai sebuah bisnis online contoh bisnis PTC anda akan mendapatkan hasil yang maksimal jika anda mempunyai banyak refferal di bisnis ptc tersebut.

Sebuah bisnis apapun yang menghasruskan membernya mencari refferal untuk mengembangkan bisnisnya menjadi besar termasuk bisnis ptc, ada cara mudah dan akurat mencari refferal berdasarkan minat atau hobby.

Jika anda hobby berbisnis online contohnya main ptc maka akan lebih tepat bila anda mencari refferalnya berdasarkan hobby/minat yang sama. Anda menyebarkan link promosi di facebook contohnya maka anda harus berteman dengan teman yang satu hobby juga.

Banyak keuntungan yang anda dapat jika anda mengiklankan atau mencari refferal berdasarkan minat atau hobby yang sama yaitu sudah dipastikan 99% teman anda pasti gabung, setidaknya mereka akan bertanya - tanya tentang bisnis ptc yang anda promosikan.

Cara Mudah dan Akurat Mencari Refferal Berdasarkan Minat, mari kita bahas bersama:
  1. Buka facebook anda usahakan facebook yang baru 
  2. Klik disini ( untuk awal prosesnya ) kita menggunakan promosi di facebook
  3. Jika sudah lihat gambar dibawah ini

    facebook ads
  4. Akan terbuka sebuah situs buat promosi di facebook. pada gambar diatas. Pada menu Displays Places Checked-In lalu isikan daerah dan minat contoh: Bogor ( daerah ) dan Bisnis PTC ( minat ) lihat gambar

    cari refferal berdasarkan minat
  5. Setelah diisi nama daerah dan minat lalu klik " GO " maka akan tampil semua teman baru di facebook yang tinggal di daerah bogor dan memiliki minat yang sama yaitu bisnis PTC.

  6. Jangan lupa facebook anda harus dalam keadaan login jika belum maka tampilan tidak muncul. silahkan anda add semua teman baru anda min 1000 orang 1% aja yang minat udah 10 orang yang gabung coba kalikan 20 hari selama sebulan sudah 200 orang yang join. Mudah dan akurat bukan.
  7. Selanjutnya silahkan sebar link bisnis PTC anda melalui update status atau buat group dan masukkan semua teman anda yang sesuai minat bisnis anda tersebut.
Selamat mencoba dan sukses cari refferalnya

* Jika anda senang berkunjung membaca artikel ini mohon sebarkan juga kepada teman anda yang lainnya agar semua dapat kesuksesan yang sama, salam positif thinking dan salam blogger.

Baca juga artikel menarik lainnya:
  1. Cara meningkatkan pendapatan ngetik captcha di 2captcha dengan software
  2. Cara mudah beli pulsa elektrik dengan aplikasi android
  3. Bukti pembayaran PTC Duitbux 15 Juli 2016
  4. Bukti Pembayaran 2captcha 18 Juli 2016
  5. Cara meningkatkan penghasilan ngetik captcha dengan Multi ID

1 Komentar untuk "Cara Mudah dan Akurat Mencari Refferal Berdasarkan Minat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel