Bukti Pembayaran Dari 2captcha Pada Bulan Juli 2016

Payout lagi dari 2captcha

Paling seneng kalo sudah membahas sebuah situs ngetik captcha di bayar dollar salah satunya situs 2captcha. 2captcha adalah salah satu perusahaan captcha ( completely automated public turing test to tell computers and humans apart).

2captcha ini merupakan salah satu captcha company yang terbilang baru, pendaftarannya terbilang mudah dan tanpa batasan akun yang kita miliki. Proses withdraw nya pun cepat bahkan secara instan melalui alat pembayaran payza dan webmoney.

Yang merupakan ciri khas dari 2captcha ini adalah adanya penggunaan sistem reputasi, yang di dasarkan pada kuantitas, kualitas pengetikan anda. semakin banyak nilai reputasi kita semakin baik akun anda, dalam hal ini apabila reputasi anda bagus akun anda jarang di bandeed.

Jika anda pemula atau newbie baru pertama ngetik captcha saya sarankan situs 2captcha ini yang paling bagus buat anda memulai menghasilkan dollar dari kerja ngetik captcha. 2captcha menghasilkan captcha yang pendek - pendek dan flownya cenderung lebih panjang ( waktunya ).

Bukti Pembayaran 2captcha Juli 2016


Seperti gambar diatas itu bukti pembayaran dari situs 2captcha bulan juli 2016, jika ada dari anda mendapatkan pending pembayaran dari 2captcha mungkin pembayaran masih dalam antian bersabarlah.

Baca Juga Artikel Dibawah ini:
  1. Bukti Pembayaran Ke 7 2captcha Juni 2016
  2. Bukti Pembayaran Ketiga Getpaid Mei 2016
  3. Bukti Pembayaran Pertama Donaldcoin Mei 2016
  4. Bukti Pembayaran Pertama Donaldcoin Info Mei 2016
  5. Gratis Bayar Tagihan Online 24 Jam 2016
Jika anda berminat untuk bergabung di 2captcha, silahkan klik link dibawah ini..!
http://goo.gl/VBSMyy
depreso.co.id

Belum ada Komentar untuk "Bukti Pembayaran Dari 2captcha Pada Bulan Juli 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel